Kamis, 17 Juli 2014

Sejarah Klub Inggris Dalam Football Manager Online

Dimainkan di mana-mana di seluruh planet ini, olahraga sepak bola adalah menonjol di antara yang paling bahagia atas permainan dunia yang pernah ada. Ini sangat besar berbuah di Inggris, dengan struktur yang berbeda dari asosiasi di Irlandia Utara, Wales, Skotlandia dan Inggris jelas. Dengan lebih dari empat puluh ribu beres klub sepak bola, Inggris memiliki football manager online yang lebih besar untuk maju, kelompok otoritas sepak bola daripada apa pun tersedia bangsa di planet ini. Kelompok sepak bola Inggris awalnya didirikan pada tahun 1888 dan saat ini melibatkan lebih penting dari 140 aliansi, yang membuat hampir 500 divisi.


Selain itu digambarkan sebagai 'piramida sepakbola' ??, asosiasi asosiasi Inggris terdiri dari berbagai rantai mungil penting melalui kelompok mana yang naik atau down dengan penutupan di dasar divisi mereka saat ini pada akhir musim, klub bisa ditempatkan ke dalam divisi berikut di bawahnya, sementara kelompok yang penutupan musim di puncak divisi momentum mereka akan akibatnya dapat naik ke berikut paling tinggi divisi up.

Sebagai kerangka Inggris diatur segar bugar, seperti kelompok mendaki asosiasi mereka bersaing dengan klub-klub dari berbagai besar atas Inggris ada ukuran yang lebih kecil dari klub pada setiap tingkat atas pesanan, menyiratkan peluang bahwa pada tingkat bagian terendah aliansi diorganisir secara geologis sementara pada tingkat atas hanya ada satu piramida lapisan seluruh bangsa.

Misalnya, hipotetis, itu benar-benar layak untuk kelompok bermain di Southern Football League Divisi Satu Central diiklankan ke Divisi Premier Southern Football League, sejak saat itu ke dalam Konferensi Selatan, sebelum bergerak lebih lanjut, pada Konferensi Nasional dan sesudahnya mendapatkan didorong melalui lebih terkenal nasional Liga Dua, satu, Championship dan setelah itu akhirnya masuk ke Liga Premier. Bergantian, tamasya terbalik tepat sama praktis - kelompok sekarang di Premier League pasti mungkin angin di Divisi Isthmian League One Utara; tingkat kedelapan kelas sepakbola Inggris.

Jelas, sementara itu untuk sebagian besar dianggap sebagai tingkat paling Liga di wilayahnya, Divisi Isthian League satu adalah tahap lanjutan untuk kelompok bermain di berbagai kelas yang lebih rendah di selatan Inggris, misalnya, Timur County League , Essex Liga Senior, Liga di Kent, yang Sussex County League, Spartan Sth Midlands League, Timur County League dan Gabungan County League. Struktur ini bergema sepanjang jalan di seluruh bangsa, dengan persaingan provinsi tingkat menengah, mereka ditopang oleh divisi kota littler, memperkuat di dalam lokal divisi lebar yang lebih luas yang terjadi mendorong ke 2 Divisi Conference dan sejak saat itu ke dalam sepak bola Inggris membuat asosiasi yang sah.

Sepanjang waktu abad terbaru atau di suatu tempat di tahun-tahun sekitar jumlah yang menakjubkan klub telah diawasi perkembangan yang cukup melalui eselon struktur terjerat ini klub dan kompetisi football manager online. Kasus di titik, kelompok Arsenal sangat terkenal ditetapkan sebagai kelompok pemula buruh Woolwich pada tahun 1886. Pertama dan terutama dikenal sebagai Dial Square, kelompok berpendapat dalam persaingan Kent Piala Snr dan di samping wadah London Charity. Selain itu, Chelsea awalnya dibingkai seluruh tahun 1905 dan segera berangkat untuk bergabung dengan Liga Selatan, namun keluhan dari lawan Fulham dan Spurs menyebabkan mereka bergabung dengan Football League.

Permainan football manager online di FM.SuperSoccer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar