Rabu, 16 Juli 2014

Peluang Arsenal di Jadwal Liga Champion Musim Ini

Arsenal Football Club adalah salah satu klub sepak bola besar di dunia. Ini telah mencapai berbagai kemuliaan di masa lalu dan sisi muda saat ini adalah risiko nyata untuk berbagai kelompok. Lima tahun tanpa trofi adalah istilah yang sering dikutip ketika membahas Arsenal. Musim ini Arsenal perlu menyampaikan. Kerinduan jadwal Liga Champion ini disampaikan oleh sang sutradara. Ada banyak piala tergantung pada keseimbangan dan seperti yang sekarang Arsenal berada dalam posisi untuk memenangkan setiap satu dari mereka. Mereka tidak keluar dari saingan apapun juga yang mereka mengejar orang dalam kelompok.


Liga Champion, kompetisi paling sulit seperti yang ditunjukkan oleh banyak orang, adalah trofi utama tidak dimenangkan oleh Arsenal. Mereka mulai mereka melawan Liga Champion dalam gaya yang hebat. Di awal dua rekreasi mereka skor 09 tujuan. Itu percikan tujuan. Mereka mengiyakan ditetapkan. Pada saat itu datang dua annihilations dan keadaan di pertemuan itu berubah. Pada hari terakhir dari tahap pengumpulan Arsenal harus menang agar sesuai dengan tagihan untuk babak 16 besar. Mereka mendapat kemenangan mereka mencari namun mereka selesai kedua di pertemuan itu. Ini menyiratkan bahwa mereka harus bermain putaran mereka dari 16 pertandingan melawan seperti Barcelona, Real Madrid dan sisi intens lainnya. Apa tembakan dari Arsenal untuk membuat ke perempat final?

Pada kesempatan off bahwa Arsenal benar-benar disayangkan dan mendapatkan Barcelona maka kemungkinan memenangkan Liga Champion yang tidak ada dalam semua kejujuran, tipis untuk berharap dan tidak sulit untuk menjadi Arsenal supervisor. Rute di mana Barcelona telah diperlakukan Real Madrid dan jalan di mana mereka telah resmi bermain di stadion Emirates tidak sulit untuk mengatakan bahwa jika pada tanggal 17 Desember Arsenal dan Barcelona dicocokkan maka fans Arsenal diam-diam akan mengakui meronta-ronta mereka bahkan sebelum pengalihan .

Jika ada harus muncul kejadian dari Real Madrid atau kelompok yang berbeda Arsenal memiliki beberapa peluang untuk pengembangan ke babak Liga Champion berikut. Ini akan menjadi ujian yang luar biasa dari sisi Arsenal, yang sampai sekarang telah menunjukkan bahwa mereka lemah di belakang dan tidak mampu menyelesaikan pengalihan. Dipisahkan dari Barcelona, setiap sisi layak dan Arsenal akan siap untuk melakukan. Ini akan menjadi ekstrim bagi Arsenal untuk pengembangan ke tahap akhir Triwulan namun dalam hal apapun mereka akan memiliki beberapa kemungkinan berjuang. Sesuai dengan spesialis musim ini Arsenal harus mengabaikan jadwal Liga Champion. Sebenarnya mereka merekomendasikan kepada semua kelompok seperti yang mereka lihat hanya Barcelona untuk menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar