Selasa, 01 Juli 2014

Kemenagan Menit-Menit Terakhir Chelsea di Jadwal Liga Champion

Setelah waktu tahun setiap saat umumnya mengecewakan tahun, dengan semua bos sedangkan untuk selesai menerima terhubung dengan minggu terhubung dengan pemberontakan dari para pendukung, Chelsea telah pemenang utama dengan jadwal Liga Champion Sedikit liga pada rekening setiap saat tujuan ke-93 oleh Ivanovic. Sementara Benitez adalah setiap seleksi besar-besaran tidak populer di antara Chelsea dapat dipercaya pendukung terkenal luas di dalam Amsterdam berikutnya prestasi mereka sendiri bertentangan dengan Benfica.


Keuntungan cenderung membuat Chelsea anggota terhubung dengan turnamen yang sama Barat Eropa, setidaknya dengan berikutnya 10 kali sebelum sisa dengan Liga Champion terjadi dengan Wembley, meskipun menyediakan mereka dengan beberapa Liga Champion dalam dua tahun. Benitez tambahan masuk ke buku-buku sejarah sementara semata-mata bos akhir untuk bisa mendapatkan Europa kecil liga berulang-ulang bersama dengan Giovanni Trapattoni, Luis Molowny selain Juande Ramos.

Tindakan melihat absen terus sangat pada pemiliknya 1st 50 persen, meskipun 2nd 50 persen mulai riang di samping Chelsea dikapitalisasi dengan Fernando Torres kembali sangat baik untuk dapat melaporkan dalam momen-59. Tepat setelah menjadi dipatok bantuan hukuman keuangan pemerintah saat ke-68 pertandingan secara keseluruhan sedang berburu perencanaan untuk mengakhiri dalam waktu tambahan kanan sampai setiap sundulan oleh Ivanovic meraih gain.

Kelompok ini tetap berjuang untuk menemukan motivasi tanpa gelandang karismatik mereka sendiri Eden Hazard, saat pergi yang mengalami cedera hamstring. Insiden sepakbola khas jadwal Liga Champion serta luas dengan cara apapun derajat dari permainan secara keseluruhan, meskipun insiden pada tingkat ini mungkin memiliki besar memiliki efek pada kelompok sementara pemain besar mendapatkan judul game Liga Eropa besar di samping kemarin adalah kegiatan utama. Cedera hamstring biasanya benar-benar menyakitkan selain cedera mengganggu yang memungkinkan untuk dikategorikan sebagai braket yang terhubung dengan menjalankan insiden seperti sangat mudah sementara insiden sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar